Tuesday, November 2, 2010

Anti Virus Microsoft Security Essentials adalah Anti Virus Terhebat Saat Kini



Pada moment ini saya akan menuliskan article tentang Microsoft Security Essentials. Microsoft Security Essentials adalah anti virus buatan asli Microsoft walaupun masih pertama atau baru keluar tetapi antivirus ini sangat hebat dalam menangani berbagai virus yang mematikan. Sebenarnya dalam memilih anti virus itu tergantung pada selera, kesukaan dan keyakinan seseorang dalam memilih anti virus. Contohnya tidak semua teman saudara atau orang-orang yang disekitar kita suka dengan anti virus si A, tapi lebih melih anti virus si B, atau hanya ikut-ikutan saja dalam meilih anti virus. Jadi intinya itu tergantung pada selera, kesukaan dan keyakinan seseorang dalam memilih anti virus tersebut.
Ini adalah gambar Home nya


Ok guys, langsung saja kita membahas Microsoft Security Essentials. Software ini dapat di unduh gratis dalam situs resminya Microsoft.  Ada beberapa versi dalam pemilihan pada saat akan di Download yang pertama
1.    Buat Windows XP pada processor Intel ukurannya 12.4 MB
 

2.    Buat Windows Vista dan Seven pada processor Intel ukurannya lebih sedikit 8.12 Mb


3.    Sebenarnya ada juga yang buat Vista dan Seven pada processor AMD ukurannya sama 8.12 Mb pada saat di download.
 


Jadi tergantung pada processor dan Sistem operasi anda, apakah yang XP, Vista, atau yang Seven.
Awalnya saya tau antivirus ini dari teman saya, katanya antivirus yang paling baik. Saya juga sependapat dengan omongan temanku tadi, sebagian besar virus itu menyerang Sistem Operasi Windows, maka pembuat Sistem Operasi Windows akan tau seluk beluk virus yang menyerang bahkan virus yang mematikan. Contohnya Jika dilogika apabila kita adalah orang pertama pembuat pesawat terbang, kita akan tau semua teknik, bahan, peralatan untuk membuatnya, dan apabila ada yang rusak pasti kita bisa membenahinya, karena kita adalah orang pertama yang pembuat pesawat terbang. Tidak mungkin bisa diperbaiki oleh orang lain. Karena orang lain tidak memiliki teknik cara pembuatannya.



Bagi yang ingin download ,,,,



Waktu download memang cepat karena ukurannya yang sedikit, bagi yang unduh di Warnet ,untuk dapat menjalankan anti virus ini PC Desktop(computer)  anda wajib untuk “Up Date” artinya computer anda harus kondisi “Online”karena itulah satu-satunya syarat  agar anti virus ini dapat berjalan. Apabila tidak On Line tidak akan bisa dijalankan. Waktu saya Up Date agak lama dalam menunggu, sekitar 1 jam-an, tergantung koneksi cepat atau lambat,PC Desktop anda . dan harus punya bent with sekitar 90MB buat Up Date, hehe itu penulisannya bent with nya salah atau nggak? Kalau salah harap maklum,hehe….Setelah update disuruh restart
Pastikan sebelum anda install sorftawe ini anda harus menoonaktifkan anti virus di PC Desktop anda.

Kalau PC Desktop di rumah saya memakai Processor Intel dan Sistem Operasi Windows XP SP2 Home Edition. Walaupun masih SP2 tetapi Windows yang saya pakai adalah “ORIGINAL “aku beli waktu itu masih 980.000 sudah lama banget, jadi masih mahal sekarang aja Windows Seven Rp700-an sudah dapat. Jujur daja aku suka memakai windows yang original dari pada yang tidak original, karena tidak suka aja dengan namanya PEMBAJAKAN, apalagi memakai windows yang di tempat rental kaset atau yang di jual dipenjualan kaset serba 50.000. Itu menurut saya, sama sekali tidak menghargai pembuatnya, orang yang membuat capek-capek, pembajak tinggal mengcopynya. Dalam semua agama pun pasti mengajarkan bahwa kita harus saling menghormati dan menghargai karya orang lain. Kalau tidak sanggup  untuk membeli atau memakai Windows lebih baik memakai yang Open Source atau “GRATISAN” seperti Linux.

BUAT SEMUANYA

“STOP PEMBAJAKAN”



Download Disini

By Ridaka Salim

No comments:

Post a Comment